kesuksesan tergantung jaringan yang baik

oleh: Nur malasari

 Globalisasi berkembang setiap saatnya, pekerjaan hari ini tidak lagi dalam ruangan bertatap muka kini  sudah didepan layar.

kemarin baca buku di lembaran kertas, hari ini baca buku pdf, kemarin baca berita dikoran hari ini baca berita lewat artikel, kemarin pekerjaan offline sekarang online dan lain-lainnya yang kemarin bertatap muka sekarang bertatap layar. 

Luar biasa bukan?  pekerjaan hari ini tidak perlu lagi lagi susah-susah hanya perlu jaringan yang baik. 

kesuksesan dan kemahiran hanya persoaln siapa yang baik jaringannya dialah yang sukses. 


Budaya lama mulai tertinggal diganti oleh budaya baru yang semakin tak beradab, semakin tak menghargai, saling menipu saling menghianati dan yang dekat serasa semakin jauh, yang jauh serasa semakin dekat. 

Budaya hari ini semakin memprihatinkan, golongan bawah semakin tertinggal bukan tak mampu untuk bersaing tapi jaringan tekhnologinya kurang berpihak.

Meski demikian tekhnologi tak bisa disalahkan sepenuhnya, tekhnologi pun memimiliki peranan yang sangat penting. hanya berkembangnya tekhnologi berkembang pula nilai Negatifnya.

Itulah globalisasi sekarang globalisasi yang menjadi pusat perkembangan ilmu pengetahuan yang tak bisa kita hindari, kapan kita menghindar maka kita akan tertinggal.

"Ilmu pengetahuan pada dasarnya berkembang positif dan negatif sudah menjadi kesempurnaan baginya. kita hanya perlu mengikuti zaman, berusaha dan bepikir positif kunci kesuksesannya"..


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

orang pintar akan dialahkan orang beradab