Dira Andrayani

Assalamualaikum wr.wb..
salam sejahtra salam sahabat salam literasi...

Tak terasa sudah hari keenam tantangan menulis serempak alhamdulillah semangat kami insya allah masih berkobar-kobar untuk menulis, kenapa tidak yang selalu menjadi pembahasan adalah orang-orang yang hebat dan semangat...

Kali ini saya akan menceritakan si unik teman-teman. Unik seperti apa yah? penasaran, heheh 
mungkin wajahnya tidak terlalu jelas karena tertutupi stiker, tapi tidak masalah dia ini masih maba loh tpi semangat dan rasa ingin tahunya sangat besar dan selalu ingin mencoba teman-teman, luar biasa kan masih maba tapi sudah beroganisasi..

Siapa yah si mahasiswi yang hebat ini? langsung aja deh kita kenalan sama dia 

"perkenalkan teman-teman nama saya, Dira Andrayani 
Tempat tanggal lahir : lubuk Linggau , 18 Marc 2001 
Dan sekarang sedang berada di luar kota , kota Bengkulu karena harus melanjutkan pendidikan di salah satu universitas swasta , universitas Muhammadiyah Bengkulu , dengan jurusan pendidikan agama Islam .

Saya sendiri termasuk orang yang tidak mau ketinggalan dengan hal apapun , meskipun masih di bilang Seorang Maba ( mahasiswi baru) , namun saya sudah banyak penasaran dengan organisasi-organisasi yang ada di kampus . luar biasa yah semangatnya kak dira ini teman-teman..

Dan saya orangnya jarang ngomong jikalau masih dengan orang yang baru saya kenal , saya lebih suka mendengarkan dari pada banyak berbicara , saya juga Murah senyum dan mudah untuk bergaul dengan orang baru . 

Jangan salah kak diri ini meski agak pemalu tapi kalau udah kenal  insya allah asyik orangnya apalagi dia murah senyum loh..

Hobby saya membaca dan mengetik , disela-sela waktu istirahat kuliah saya lebih memilih berdiam di masjid kampus , dengan di sana saya bisa membaca dengan tenang dan sesekali saya merangkai kata-kata saya sendiri dan mengetik nya di laptop  . 
Itulah kenapa saya sangat tertarik dengan blogger ini.
Iya kak terkadang memilih menyendiri itu memuncukan banyak inspirasi, apalagi di mesjid pasti sangat tenang..

Saya juga suka tu kumpul-kumpul dimajelis agama , saya senang ikut pengajian dan saya juga sering ikut pengajian dikampus , sebelum di kampus saya juga sudah sudah pernah ikut pengajian waktu SMA dulu  , entah itu pengajian untuk anak muda bahkan sampai pengajian ibu-ibu saya ikut . Hehehhe 

Masya allah kak dira ini banyak ikut kajian teman-teman dan saya pribadi kalau soal kajian pasti banyak ilmu yangkita dapat entah itu teman baru ilmu baru dan pengalaman baru. Lanjutkan kak..

Dan sekarang saya sedang menekuni dunia blogger mahasiswa , semoga saya bisa terus berkarya dalam dunia blogger ini . aminn,  semoga kak yang ada di komunitas kita  semuanya bisa berkarya dan istiqomah..

Motto saya : "Sebaik - baik wanita Sholehah ialah yang mempunyai rasa malu"
Saya berkeinginan menjadi seorang guru , yaitu guru agama Islam , saya ingin generasi-generasi selanjutnya mempunyai iman yang kuat yang tidak mudah goyah dengan hal duniawi .

Kami doakan kak cita-cita dan impian Mulianya terwujud dan setiap langkah akan hal berkarya diridhoi selalu aminn...

Riwayat pendidikannya kak dira : 
- SD Negerigeri batu Bandung
- SMP Negeri 1 muara Beliti 
- SMA Negeri 1 muara Beliti 
-perna berada di rumah tahfidz Qur'an Bengkulu ( namun tidak sampai selesai) 
- dan Sekarang sebagai mahasiswi universitas Muhammadiyah Bengkulu . 

teman-teman yang ingin berkenalan dengan kak dira langsung aja kenalan lewat akunnya dibawah yah👇
FB : Dira Andrayani 

Ig : Dira andrayani18

Blogger : tinta suci 

Wa : 082177028709


Terima kasih 🙏


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

orang pintar akan dialahkan orang beradab